Monday, November 12, 2012

"..Kisah Serang.."

Tanggal 10-10-11, anak mudanya berangkat ke Serang buat jadi Adju di lomba debat yang diadain sama UNITIRTA untuk anak-anak SMA.Yaak tanggal 10 siang saat cuaca lagi tidak terlalu baik, mulai mendung and rintik-rintik hujan udah mulai turun membasahi kota Jakarta..~

Perjalanan Jakarta-Seranng ditempuh dengan menggunakan minibus x-trans. Yaa kira-kira sekitar 2 jam perjalanan, akhirnya sampailah kita di Serang! WELCOME SERANG!! Well.. ini pengalaman pertama menginjakan kaki di Kota Serang!!


Setelah menginjakan kaki di Serang, akhirnya tiba saatnya menunggu jemputan dari panitia. Akhrinya setelah beberapa saat nungguin, datanglah sebuah mobil avanza *KalauNggaSalah - kita segera menuju lokasi hotel. Namanya itu Hotel Pangestu. Well.. tempatnya itu sbenernya cukup asik kalau di sulap jadi kos''an si, but gw take no picture dsana, jadi yaa blon bisa share lebih jelas gimana kondisi disana.

Yaa, setelah istirahat *karnaNyampeUdahMalem, besoknya kita mulai acara, namanya ini EVO a.k.a English Voice Olympic, well ada newscasting, speech, dan ada juga debat. Yak, kemudian MC pun membuka acara, ehh! rupanya Mc nya itu cukup manis loh agan-agan, kaya personilnya Jkt48 ! *Kyaaa!!Kyaaa!! 

Well.. tapi ini ngga boleh memecahkan konsentrasi sebagai juri! Tapi apa mau dikata, berikut adalah nama-nama orang yang menjadi korban dari kesemsem oleh si Mc tersebut  *Termasuk Sayaa:
Check This Out !!


1) Aryo Moedanton - Universitas Bakrie
Orang Nya:

2) Rezza - UNTIRTA
Orang Nya:

3) Fadli - UNJ
Orang Nya:

Yaak berikut diatas itu merupakan para pemain aktif tapi ada juga yang pasif like Gideon (IPB). Jadi bisa liat bagaimana komposisi pemain yang ada diatas ya ?! 
Baiklah, akhirnya perlombaan mulai sampai di ujung acara. Setelah babak final debat yang akhirnya di menangkan oleh "SMAN 2 Serang", mulailah sesi pemberian hadiah and sesi foto-foto. Dan mulailah kita para adju juga saling foto-foto. Daaan, kita bisa foto bareng ama sang Mc, kecuali si C.A Aryo Moedanton, karna beliau sudah sangat sibuk melayani permintaan foto oleh para fans nya. Maklum pemirsa --> #DebaterDuniaAkhirat!!

Daaaan ya saya juga berkesempatan untuk berfoto bersama si Mc, *uhuuk..uhuuk..
Uhuk..uhuuk..:
Tp ya, it's not the poin lah yaa, cuma sekedar iseng-iseng doang *PadahalDalemHatiSeneng. Yang penting itu adalah bisa JALAN-JALAN ke Serang! Ntah apa pun yang ada di sini yang penting jalan-jalan!! Haha
Sate bandeng *GaJadi --> Mall of Serang --> Food Court --> Time Zone. Yaa gitu-gitu deh pokoknya,

And skalian menggali info, ternyata Bung Fadli adalah seorang penyanyi! Bung Rezza itu seorang gitaris! Jadi nanti kalau ada waktu kita bisa ng'Jam bareng-bareng!!

Sekian laporan dari lapangan dari saya Andrew Citra Prasatya, Selamat siang/malam/sore, Salam Super *EfekNgeliatPesertaNewsCasting
:c:

No comments:

Post a Comment