Tuesday, July 22, 2014

Hal yang buat lagu RAN enak di denger



Yang namanya Band itu produk utama nya ya Lagu, kalo lagu yang di ciptain/dinyanyiin bisa buat orang hafal, nyanyi, menghayati bahkan sampe ada yang nangis kalo dengerin itu lagu berarti itu band udah berhasil. *TepukTangan

Di Indonesia ada satu band anak muda yang dari dulu anak mudanya (re: Saya) suka, nama bandnya RAN. Band ini ada 3 pemain inti, tapi kalo manggung banyak pemain tambahannya.

Nah lagu-lagu mereka itu rata-rata enak buat di dengerin (Tergantung Selera ya). Ada yang unik dari lagu-lagu yang mereka ciptain/nyanyiin nih anak mudanya! apa? Setelah beberapa lama kita dengerin mereka ngeband dan berkarya ada satu hal yang unik dari Band ini. apa itu???


"..RAN selalu menyisipkan nilai-nilai positif di lagu mereka.."

Setiap lagu-lagu yang mereka ciptain itu bisa nyemangatin yang lagi denger, bahkan lagu-lagu yang liriknya galau-galau, mereka ngga bungkus itu lagu pake nada-nada yang sedih, yang bikin pendengernya galau, tidak bisa bangkit lagi dan hal-hal sedih lainnya. Ini alasan gw pribadi suka sama karya-karya mereka sebagai salah satu Band di Indonesia!

Nah, sebagai bukti ini ada beberapa lagu RAN yang lagi sering kita dengerin, dengerin and perhatikan lirik dan nadanya:

Dekat Di Hati




Begitu Saja



Kita Bisa



Noh beberapa contoh lagu mereka, monggo-monggo di dengerin, mungkin bisa jadi referensi lagu buat mandi, olahraga or lg tidur.

No comments:

Post a Comment