Friday, July 18, 2014

VERSI TERBARU OS ANDROID




Setelah kemarin nulis kenapa gw milih Android, tiba-tiba dapet telefon dari seseorang! Bos nya Google, dia bilang tertarik sama tulisan dan minta buat tulisan baru, dan kita tanda tangan kontrak untuk nulis bareng google! #TapiBoong. Baru bangun, maklum masih mengumpulkan nyawa.

Android kayanya lagi menjalin kerja sama, sama Indonesia untuk sistem operasi baru mereka yang mungkin sebentar lagi mereka luncurkan di Indonesia. Kerja sama ini unik, karena melibatkan para pedagang-pedagang kecil untuk langsung ketemu sama Google dan memberikan masukan untuk sistem operasi mereka yang selanjutnya.

Dari hasil pertemuan tertutup antara pemerintah, pedagang dan pihak Google ada beberapa ide yang muncul, karena saya jago saya dapet bocoran soal diskusi rahasia, tertutup dan terpercaya ini. Ini dia Hasilnya:


Android Bandrek       


Android Nasi Goreng  



Android Opor Ayam   



Android RENDANG



Android Sate 

Yak ini dia beberapa hasil diskusi Pemerintah, Pedagang dan pihak Google untuk versi Android Mendatang! Kalau dulu rata-rata nama android berasal dari makanan penutup sekarang berubah menjadi makanan utama! LOL

No comments:

Post a Comment