Tuesday, September 6, 2016

Pilih Playstation? Xbox? atau Nintendo?


Anak laki-laki tahun yang lahir tahun 90an pasti pernah cicipin salah satu game konsol di atas, Playstation/Xbox/Nintendo. Inget ya "Pernah Nyobain", jd ga harus punya untuk bisa nyobain game konsol ini. Bisa pinjem ama temen yang tajir atau bisa sewa yang 3000an 1 jam.

Tp semua game konsol ini lah yg jadi salah satu penghibur setia kami anak-anak cowo, bahkan sampai sekarang kami masih suka kok main PS, main bola Fifa or PES!

Kira-kira di Asia Tenggara, kalo diadu nih PS VS Xbox VS Nintendo, siapa yang bakal menang nih? Kalo menurut research dari si iprice ini mah, PS yang bakal menang. Ini anak mudanya dapetin datanya langsung dari iprice nih. Penjelasannya lumayan simpel dan ga buat bingung lah. Monggo di liatin infografiknya! :p
"Pasar Asia Pasifik berkontribusi besar terhadap perkembangan konsol game, China, Jepang, dan Korea Selatan adalah penyumbang revenue terbesar, dan negara-negara Asia Tenggara setelahnya. 

Di Asia Tenggara, terdapat tiga perusahaan konsol game yang mendominasi : PlayStation, Xbox, Nintendo. Kompetisi dari ketiga perusahaan konsol telah berlangsung sejak lama dan tentunya menguntungkan bagi para gamers. Menurut studi dari sebuah e-commerce Asia, iPrice, PlayStation adalah juaranya! Berikut pemaparan data di beberapa negara Asia Tenggara :



Jadi jadi nih, kalian tim PS? tim Xbox? atau tim Nitendo nih? Komen di bawah yak!! GO TIM PS!! (Anak mudanya main Nintendo buat Pokemon doang, Hhehehe) 

No comments:

Post a Comment