Sunday, December 30, 2012

This is Our Play Yard..

Sore ini kita iseng foto-foto anak kecil yang lagi main didepan kos''an. Pokoknya ngga jelas deh, orang lewat difoto, motor lewat difoto, tukang batagor jualan difoto, semua-semua difotoin -___-''.

Tp setelah beberapa puluh menit didepan kosan ngga ada objek yang cukup keren, akhirnya saya dan seorang teman bernama Odi, asal Cilacap kelahiran 1993 Alamat menteng atas selatan 3 gang 3, kuliah di Universitas Bakrie, jurusan teknik industri 2011, status jomblo ---> ODI

Akhirnya kita memutuskan untuk jalan keliling mentas cari bahan-bahan yang bisa di jepretin. Perjalananpun dimulai. Akhirnya setelah jauh jalan, kita nemuin objek yang cukup asik buat difoto, yaitu anak-anak kecil yang lagi pada main dikuburan mentas, langsung aja dilihat anak mudanya!!




Jadi ini ada anak-anak yang lagi rame ngumpul main bareng dikuburan daerah menteng atas. Ada yang lagi main sama kambing, ada yang lagi main layang-layang. Tadi sempet ngobrol sama salah satu anak yang lagi main layang-layang.

"..Ehh, ngapain lu, kok mainnya dikuburan ?? | Ha ?! Udah biasa main disini.."
Jadi emang mereka rupanya anak-anak yang rumahnya deket sama lokasi pemakaman umum ini. Tp ya kasian juga ya, harusnya mereka punya lapangan buat main bareng-bareng bukan dikuburan gini, disatu sisi merekanya kasihan, disisi lain, keluarga dari yang dikuburkan juga merasa ngga enak dong ya, kuburannya diinjek-injek gitu, trus ada yang buang air kecil kaya yang diatas. Jd ya begitulah Jakarta!
:c:

1 comment: