Sunday, February 17, 2013

Pondok Kampoeng!! Mari Ramaikan Kembali!

"..Status sekarang masih anak kuliahan | Nganggur?? | Ngga juga, adalah dikit-dikit pemasukan, buat nambah-nambah duit jajan | Banyak? | Ya, ngga sih.."
Baru beberapa hari lalu anak mudanya balik lagi ke Jakarta, habis mengabiskan dua minggu liburan di Batam pasca semesteran. Kebetulan disini orang tua ada usaha kecil-kecilan, buka tempat makan. Tempat makannya udah ada kurang lebih 5 tahun'an yang lalu, jadi udah lumayan lama lah, dan sampai sekarang masih ada. Anak mudanya juga pernah buat beberapa tulisan mengenai tempat makan ini, namanya "Pondok Kampoeng". Yang belum pernah baca nih langsung dibuka --> Sekilas Pondok Kampoeng and Pondok Kampoeng.

Namanya juga usaha pasti ada turun naik dong ya, kalau dilihat sekarang ini, Pondok Kampoeng udah ngga seramai tahun-tahun sebelumnya. Banyak faktor yg mempengaruhi, tp ya we'll not talk about that disini. Nah, sebagai seorang anak nih, pasti punya keinginan buat bantu-bantu usaha orang tua dong yaa ??!!
:c:
Tapi kalau untuk kasih bantuan dana ya blon sanggup, kita aja sekarang masih minta ama orang tua -____-''
''..Jadi lu ngapain ndrew?? | Ya.. banyak-banyak doa deh | Doa doang??...'' Eh iya juga ya, doa tanpa ada usaha mah sama aja boong..


Akhirnya kita mulai berpikir, bisa ngelakuin apa untuk bantu-bantu usaha orang tua disini, akhirnya mulai muncul ide, untuk ngelakuin promosi, tapi lewat apaan??. Setelah berpikir sebentar sembari minum teh hangat dikala hujan rintik-rintik (Batam, lagi musim hujan saudara) munculah ide untuk promosi pake media-media sosial yang sekarang lagi ON banget di Indonesia --> TWITTER (Not limited to this loh..). Pertama-tama kita buat acc Twitternya Pondok Kampoeng, after that, mulai deh cuap-cuap disana, mulai promosi-promosi soal apa aja yang ada di Pondok Kampoeng, menunya apa aja, kondisinya gimana and banyak lagi deh.

Ini dia penampakan akun twitter yang udah kita buat for Pondok Kampoeng!




Akunnya baru kita buat, jadi yah followernya juga masih sangat minim pemirsa. Tapi tidak menutup kemungkinan buat bertambah dong ya! Hhahaha. Ayo yang pengen coba makanan and minuman yang enak-enak tapi harganya sangat-sangat terjangkau langsung aja dateng ke Pondok Kampoeng. Btw banyak promo-promo juga dong yaah, mau tau gimana''nya? ayoo follow acc nya ya kaka kaka.

Jadi begitulah pemirsa! Kalau untuk sekarang masih sebatas itu yang bisa anak mudanya bantuin buat bantu-bantu usaha orang tua. Jadi buat kalian yang papa mamanya lagi buat usaha, ayo, bantu dalam doa and aksi ya!

Semangat anak mudanya!!
 :c:

2 comments:

  1. Dan anak muda yang di Medan pun turut senang sudah ada perkembangan begini.
    Semoga Pondok Kampoeng makin jaya!

    ReplyDelete
  2. Amin! Amin! Mohon dukungannga Mr.Brader Nich - Alumnus UI.59

    ReplyDelete