Thursday, September 11, 2014

"RUDE" VS "Marry Your Daughter"

Rupanya ada trend baru dikalangan musisi-musisi interlokal eh internasional. Dari beberapa lagu baru yang cukup ng'hits di telingan anak-anak muda Indonesia ternyata ceritanya sama yaitu soal anak cowo yang mau ngedeketik orang tua si cewe buat minta restu lah ceritanya. 

Ada dua lagu yang punya alur cerita yang sama. Lagunya Magic "RUDE" and Brian Mcknight "Marry Your Daughter". Tapi Tapi, ada perbedaan antara lagu lagu ini. Nah, sebelum itu ini coba liat dulu lagu-lagunya! 


Magic - RUDE


Brian Mcknight - Marry Your Daughter


1. Beda Aransemen
Lagu ini beda aransemennya, kalo lagu Marry Your Daughter lagunya lebih yang melow melow gimana gitu. Yang romantis ala ala gitu lah. Nah kalo lagu RUDE lagunya lebih ke Reage Reage gimana gitu, kalo denger lagunya buat kita goyang goyang dah pokoknya.

2. Beda Personil
Kalo di lagu Marry Your Daughter itu cuma satu orang doang yang nyanyi istilah musiknya mah SOLO gitu. Kalo lagu RUDE, lebih ke band, personilnya banyak.

3. Beda Respon
Marry Your Daughter di terima + di restui hubungan si cowo cewe sama si Bapak, jd happy ending. Tapi... Lagu RUDE, ngga dapet restu dari si Bapak'e. Ga boleh pacaran ama anaknya apa lagi nikah :(

No comments:

Post a Comment