Thursday, September 10, 2015

Main POKEMON di Smart Phone!!



Untuk anak yang lahir di tahun 90an, yang namanya "POKEMON" itu sangat terkenal. Bentuknya beragam, mulai dari film, kartu permainan dan games. Kalau obrolin soal games, biasanya anak-anak 90an mainin POKEMON nya di Game Boy

Games POKEMON yang dimainin di Game Boy bisa dibilang lumayan sangat pada saat itu. Pemain bisa ngelakuin banyak hal, mulai dari memilih monster mana yang mau mereka pilih di awal perjalanan mereka. Kita juga bisa menangkap moster-monster baru untuk kita pelihara. Kita bisa menantang orang untuk bertarung dengan monster yang mereka pelihara, atau bertemu dengan monster-monster di alam terbuka. Yang membuat games ini menarik adalah, kita harus memelihara monster-monster ini supaya mereka tumbuh dan bertambah kuat.

Setelah jaman berkembang, orang-orang mulai meninggalkan Game Boy dan beralih menggunakan Smartphone untuk bermain Game. Namun, walaupun orang berpindah gadget, keinginan untuk bermain game ini bisa saya katakan tidak luntur. Hal ini bisa saya katakan karena saya juga masih sering mencari Games di Play Store dengan keywords "POKEMON". Artinya anak 90an ini masih rindu dengan game POKEMON.

NAH!! Malam ini saya menemukan video yang bisa mengobati rasa rindu sama game yang satu ini. Ini di video nya.


Nah, Akhirnya para penggila game ini kembali dimanjakan dengan kehadiran game ini di smartphone yang berbasis IoS dan juga Android. Game ini bernama POKEMON GO!!.

Konsep POKEMON GO hampir sama dengan yang ada di Game Boy. Perbedaannya adalah, kita harus bergerak dan mencari monster-monster ini sendiri, maksudnya?? Ya kita jalan-jalan. Karena kita akan menemukan monsternya di Dunia Nyata! YEAH!

Namun sayangnya masyarakat Indonesia harus bersabar untuk bisa menikmati games ini, karena mereka akn masuk di Indonesia tahun 2016. Sebentar lagi. Kudu Sabar! 

No comments:

Post a Comment