Tuesday, April 5, 2016

Menu Mie Dingin dari Ippudo??



Minggu lalu saya dapet kesempatan untuk makan siang mevvah gratis di salah satu restoran ramen kece di Indonesia ghaes, namanya IPPUDO Indonesia.

Kok iso gratis ndru? Jadi mereka lagi mau launching menu baru jadi ngundang beberapa blogger buat nyobain menu ne, trus nanti kasih masukan dari segi rasa, harga dll ke IPPUDO ne ghaes. Keren yo, iso diundang Hahaha.

Tanpa panjang lebar iki dia menu baru yang segera di launching IPPUDO Indonesia, saya persembahkan menu baru Ippudo Indonesia.. "Hakata Tsukemen"


Tsukemen Ayam (Daging di Campur)

TSUKEMEN (Dingin??)

Daging IBAB nya ghaes..

Makanan iki unik ghaes, soale kalo ramen biasa kan kuah karo mie ne di campurin jadi satu, kalo iki mie ne dipisahin sama kuah ne. Lebih unik lagi nih, mangkok mie, mie, sama telor ne DINGIN, kaya kamu #CieGitu. Seriusan, mie nya dingin ghaes. Tapi kuah ne mangkok kuah and kuah ne panas kok ghaes.

Kenapa dingin?? Jadi usut punya usut ini adalah makanan yang dikonsumsi wong Jepang kalau lagi
musim panas atau lagi summer ghaes. Panas-panas makan mie dingin kuang panas enaaa..

Ada dua pilihan buat mie nya, jadi kalau yang mau ayam ada yg toping nya AYAM. Tapi kalau yang mau makan babi bisa juga toping nya daging BABI. Tapi tenang, semua peralatan makan (Mangkok+Sumpit), proses masak memasak antara yang ayam dan babi di pisah kok. Jadi tetep aman untuk yang mau makan halal. 100% no Pork :)

Apa yang special dari Tsukemen ini (Baca ne: Skemen)?? Kuah nya ghaes. Jadi proses pembuatan kuah nya itu lama + mengandung banyak inggridient yang ribet kalo mau masak sendiri. Jadi, si koki akan merasa dihargai buanget kalo kuah nya di lahap ampe kering ghaes.

Koki nya semangat jelasin soal "SOUP" nya


Soup TSUKEMEN

Nah iki ada cara-cara khusus untuk makan Tsukemen ini, perhatikan yo. Jadi ngga salah cara makan and malu ghaes. Tapi yg paling penting si biar JOSH rasa Tsukemen ne.

Cara Makan TSUKEMEN

Info Menu:

  • Nama Menu: Hakata Tsukemen
  • Pilihan Menu: Tsukemen Ayam / Tsukemen Babi
  • Harga: +/- 70.000

Kira" Ini penilaian saya soal menu baru IPPUDO Indonesia yang ada di Pacific Palace


Yang suka ramen, tapi pengen coba pengalaman yg baru monggo bisa di coba menu baru Hakata Tsukemen dari IPPUDO Indonesia ini. Btw kemarin saya makan nya yang di Ippudo Pacific Palace. SELAMAT MENCOBA!!

2 comments:

  1. wah ajak-ajak dunk kalo makan-makan..hehehe..aku juga suka makan mie Ramen..enakkk tenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Kaka Sari kita makan Ramen bareng!! Hhhehehe

      Delete